Cerita Sahabat Soal Perilaku "Mahar" yang Berbeda

Verrys Yamarno
Sumber :
  • Facebook/Verrys Yamarno

VIVAlife - Aktor pemeran Mahar di film Laskar Pelangi, Verrys Yamano ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di bilangan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Senin 12 Januari 2015.

Kepergian Verrys meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya di Kampus Institut Kesenian Jakarta. Salah satunya adalah Firmansyah.

Di mata Firmansyah, Verrys yang akrab disapa Mahari adalah sosok yang periang. Verrys mampu menghidupkan suasana dengan guyonan dan kekonyolannya.

"Dia orangnya gampang akrab dan mudah kenal sama orang. Dia konyol, bisa buat orang gampang ketawa," kata Firmansyah, saat ditemui VIVAlife di Kampus IKJ, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 13 Januari 2015.

Diceritakan Firmansyah, ia terkejut, saat mendengar kabar duka tentang sahabatnya tersebut. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda khusus yang terlihat dari Verrys.

Yang diingat Firmansyah, pertemuan terakhirnya dengan Verrys, Sabtu 10 Januari 2015 lalu. Verrys terlihat beda dari biasanya. Ketika ia menyapa Verrys, pria itu memperlihatkan perilaku yang berbeda.

"Terakhirm saya ngeliat dia Sabtu kemarin. Pas saya panggil, dia terlihat beda. Biasanya ketawa, atau senyum kalau saya panggil. Tapi kemarin, dia cuma menoleh saja," ujarnya. (asp)

Baca juga:

Sebelum Wafat, Mahar Pusing dan Muntah