Julia Perez Akhiri Hubungan dengan Mumu

Julia Perez dan Mumu
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Baru saja menjalin hubungan baik dengan seorang satuan pengamanan bernama Mukhlis, pedangdut Julia Perez kini terpaksa harus putus cinta lagi. Jupe terpaksa mengakhiri hubungannya yang baru seumur jagung dengan pria yang akrab disapa Mumu itu karena merasa tidak dipedulikan.

"Mungkin saya salah memberikan harapan ke seorang laki-laki. Dia orangnya baik dengan saya. Tapi dia nggak bisa memberikan apa yang saya mau. Lebih baik saya sendiri, daripada stres," kata Jupe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam, 19 Mei 2015.

Mantan kekasih Gaston Castano itu menjelaskan, kandasnya hubungan itu karena sikap Mumu terkesan tak acuh. Dia pun mengeluhkan kepribadian Mumu yang kerap berdiam diri.

"Dia pendiam. Saya bingung masa harus mengajarkan seorang laki-laki. Laki-laki tidak harus diam saja. Diam enggak selalu emas," kata Jupe.

Pelantun lagu "Aku rapopo" ini mengatakan, selama dekat dengan Mumu, dia merasa tidak dilindungi oleh Mumu.

"Saya nggak menuntut ketika Mukhlis dihina dan dihujat, saya yang menangis. Ketika saya jatuh, dia diam saja. Saya lagi butuh laki-laki yang bisa support 100 persen, seribu persen, satu juta persen. Nggak peduli sebajingan apa, saya akan peluk dia," tambahnya.