Gaston, Alasan Julia Perez Gunduli Kepala?

Julia Perez dengan model kepala botak
Sumber :
  • Instagram juliaperrezz

VIVA.co.id - Tak segan memangkas habis mahkota indahnya, pedangdut Julia Perez belakangan jadi perhatian publik. Ia kini tampil dengan kepala gundul. Fotonya, sempat pula dipamerkan di akun Instagram.

Seperti diketahui, Jupe--- sapaan akrabnya memang sempat mengidap kanker. Saat memutuskan untuk menggunduli kepalanya, banyak berita miring tentang maksud dan tujuannya tersebut. Benarkah perceraiannya dengan pesepakbola, Gaston Castano menjadi alasan Jupe memangkas habis rambut dikepalanya?

"Hari ini kan teman-teman semuanya bertanya-tanya mengapa saya botak. Simpang siur juga. Ada yang bilang lah saya stres karena Gaston, dibilang saya sakitlah, dibilang saya cari sensasi, banyak banget," kata Jupe yang ditemui usai menjadi pembawa acara di salah satu televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 4 April 2016.

Dengan tegas Jupe pun mengatakan, alasan menggunduli kepala murni karena keinginan dari hati. Lagi-lagi, ini dilakukan untuk mendukung pasien penderita penyakit kanker.

"Tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat," tegasnya.

Cara Sederhana Deteksi Kanker
Ilustrasi kanker.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin

Di Indonesia, konsumsi gorengan dan rokok jadi bagian dari kebiasaan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016