Raffi Ahmad Larang Tamu Foto Buah Hatinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/rieta_amilia

VIVA.co.id - Kelahiran bayi Rafatar Malik Ahmad, putra pasangan dan menjadi sorotan publik pada 15 Agustus 2015 lalu.

Bahkan lewat akun Instagram milik Raffi dan Gigi-- raffinagita1717, banyak penggemar setia mereka mengucapkan selamat pada pasangan artis ini.



Rekan artis, juga kerabat, juga terus berdatangan menjenguk Gigi, sapaan Nagita dan bayinya. Bahkan di akun Instagram terlihat Gigi dan Raffi berpose bersama saat kedatangan Ruben Onsu dan istrinya bersama buah hatinya.

Namun yang menjadi sorotan, di foto itu, terlihat tulisan di atas kertas putih yang bertuliskan, "Dilarang Foto Bayi."

Tulisan ini pun menjadi perhatian para penggemar Raffi dan Gigi. Mereka banyak yang berkomentar, "Itu ada tulisan di larang photo debay ya .. aduh aa raffi bisa wae..hehe."

Ada lagi yang menulis, "Ada tulisan di ranjang kasur "dilarang foto bayi" yg jenguk ga boleh foto hihi."

Penggemar Raffi dan Gigi pun bertanya, mengapa foto wajah si kecil tak pernah ditampilkan. Apalagi ketika Nagita berpose dengan bayinya, wajah Rafatar tak pernah diperlihatkan dan selalu dipalingkan.
 .
Raffi pun sempat mengungkapkan alasan, mengapa, ia belum terpikir untuk menyebarluaskan foto anaknya. Alasannya, kulit sang buah hati masih merah dan bentuk muka yang masih bisa berubah.

"Pokoknya, selama tujuh hari ini masih enggak mau, karena masih merah dan belum terbentuk gitu kan," ujar Raffi, saat diwawancara di RSIA Bunda Menteng, Jakarta.

Namun, mungkinkan ketakutan Raffi dan Nagita memperlihatkan wajah bayinya lantaran kasus yang dialami oleh Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting?

Seperti diketahui sebelumnya, Ruben dan Ayu Ting Ting lapor polisi, karena wajah buah hatinya dicatut oleh akun Instagram yang menawarkan menjual bayi. Mereka marah dan akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.