Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu beredar foto kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di berbagai acara. Menanggapi hal itu, Raffi mengaku santai.

Ia justru mengatakan, foto-foto itu diunggah oleh para haters-nya. Raffi juga mengaku, istrinya --Nagita Slavina-- tak marah dengan adanya foto-foto tersebut.

"Santai-santai aja. Haters mah sudah biasa. Enggak apa-apa," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 11 April 2016.

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu. Ia pun menjelaskan hubungan itu kepada sang istri, Nagita Slavina. Tak ada reaksi berlebihan dari istrinya terkait hal itu.

"Nagita santai. Nagita tahu gue dekat sama siapa saja," kata Raffi singkat.

Baru-baru ini tersebar beberapa video dan foto mengenai kedekatan Raffi dan Ayu. Beberapa orang menilai kedekatan mereka lebih dari teman karena terlihat mesra dan memanfaatkan keadaan di depan kamera.

Bahkan salah satu akun di Instagram mengusung petisi untuk memboikot acara yang menampilkan Raffi dan Ayu. "Jadilah publik figur yang mempunyai ATTITUDE dan RASA SOPAN SANTUN di depan tv," tulis akun aytinggesek&grepegratis itu.

Meski mereka sempat menggelar petisi, namun saat ini, akun dengan nama aytinggesek&grepegratis tak bisa dibuka bebas oleh umum.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016