Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak pernah akur saat tampil di acara Pesbukers. Kedua artis ini selalu bertengkar, bersaing dan saling membocorkan rahasia masing-masing. 

Jedar Hadiahkan Satu Koper Mainan untuk Buah Hatinya

Itulah pemandangan yang terjadi saat Ayu dan Jessica tampil di acara Pesbukers, Selasa 5 April 2016. Ayu dan Jessica datang ke studio ANTV menaiki bajaj. Ayu marah-marah karena Jessica berbohong kepadanya.

"Katanya mau jemput naik mobil yang kebuka, tahunya bajaj. Udah dandan cantik-cantik gini," kata Ayu. 

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Melihat kedua rekannya terlibat keributan, Raffi langsung mendamaikan. "Emang mobilnya ke mana?," tanya Raffi ke Jessica. 

Artis ini mengaku bahwa mobilnya sedang dipinjam, sehingga membawa bajaj ke studio. Tetapi, pernyataan Jessica dibantah Ayu. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

"Bohong, bilangnya cerita sama gue dijual," ujar Ayu. Jessica kesal karena Ayu menceritakan hal tersebut di depan publik. "Ayu mah begitu. Elu tuh ya nyebut-nyebut gitu, orang dicurhatin juga" ungkap Jessica. 

Ayu hanya tertawa mendengar ocehan Jessica. Ayu kembali 'menyerang' rekannya tersebut. "Mobilnya dijual katanya buat bayar cicilan pampers. Pampers aja kredit," ujar Ayu tertawa. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya