Shaheer Siap Bertemu Ayu Ting Ting di HUT ANTV

Ayu Ting Ting dan Shaheer
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Stasiun televisi ANTV akan menggelar acara ulang tahun ke 23. Ada banyak kejutan yang akan ditampilkan Rabu, 23 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lewat tema '1001 Kisah 23 Tahun ANTV' itu, akan ditampilkan tiga mantan pasangan selebritis fenomenal di Tanah Air.

Tiga pasangan mantan pasangan itu antara lain, Julia Perez dan Gaston Castano, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh serta pasangan Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya).

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dipastikan akan mencuri perhatian masyarakat. Sebab, keduanya pernah menjalin cinta beberapa bulan.

Namun sayang, Ayu dan Shaheer yang berbeda kebangsaan dan beda status itu harus berpisah tanpa kejelasan.

Shaheer yang ditemui usai menjadi bintang tamu dalam acara temu media di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016 itu mengaku tak masalah bila nanti bertemu dengan si pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

"Kami profesional saja. Dia (Ayu) orang yang profesional, jadi saya sangat menghargai," kata Shaheer.

Tak hanya Ayu dan Shaheer, bintang India Nandish Sandhu dan Rashami Desai juga akan dipertemukan dalam satu panggung. Keduanya bukan hanya menjadi pasangan di serial Uttaran, mereka pun sempat menjadi suami istri di kehidupan nyata.
Namun sayang, kisah kebahagian Nandish dan Rashami harus kandas di akhir tahun 2015 lalu.

Dan pada perayaan HUT ANTV ke 23 besok, mantan suami istri ini pun tak segan mempertontonkan keprofesionalan kerja di hadapan para penggemar mereka di Jakarta.

Satu pasangan lagi yang akan mencuri perhatian publik di acara ulang tahun ANTV nanti yakni Julia Perez dan Gaston Castano.

Siapa tak mengenal 'mantan' kekasih beda profesi, Julia Perez dan Gaston Castano? Pedangdut dan pesepakbola itu kerap memamerkan kemesraannya di layar kaca.

Namun sayang, keduanya berpisah tanpa sebab yang jelas. Baru-baru ini terungkap kabar bahwa Jupe--- sapaan akrab Julia Perez telah menikah dengan Gaston pada September 2013 silam di Australia.

Dan pada 10 Maret 2016, Jupe pun melayangkan gugatan cerai terhadap pria asal Argentina itu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Tapi, di malam puncak perayaan HUT ANTV ke 23 esok, Gaston akan menyanyikan lagu 'dangdut'. Apakah akan berduet dengan Jupe?

Penasaran melihat aksi panggung ketiga selebritis tersebut. Jangan lupa saksikan HUT ANTV ke 23 yang disiarkan secara Live dari JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 18.30 - 23.30 WIB.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016