Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar

Jessica Iskandar di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kembali saling ledek. Itulah yang terjadi saat Pesbukers mendatangi bintang tamu Sheila Marcia. Di acara tersebut, Ayu dan Jessica saling goda satu sama lain seputar kegagalan rumah tangga mereka.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Pertama Jessica yang meledek Ayu. Jessica menyinggung soal Enji, mantan suami Ayu. Pedangdut tersebut langsung bereaksi. Ayu memang paling tidak suka mendengar nama Enji di sebut-sebut.

Ia pun melakukan 'balas dendam' ke Jessica. Ayu menyeret rekannya tersebut dan menggoda Jessica seputar masa lalunya dengan Ludwig, pria yang menikahi Jessica kemudian membatalkan pernikahan dengannya. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Mau nanti gue sebut soal Ludwig. Pria itu, si Ludwig," ujar Ayu. Jessica langsung menutupi kedua telingannya.

Tak hanya itu, di episode selanjutnya, pedangdut ini juga meledek Jessica yang sedang salah tingkah karena kedatangan tamu spesial. Momen ini dimanfaatkan Ayu untuk membalas Jessica yang senang meledeknya soal Shaheer Sheikh. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Bu Ayu udah sih jangan begitu, nanti enggak jadi aku beliin sepatu," ujarnya.

Ayu tak peduli. Ia tetap meminta Jessica untuk duduk dekat dengan pria bernama Matthew Munesh itu. "Bu Ayu kita kan teman," ujar Jessica. Ayu langsung membalasnya. "Kali ini gue bukan teman elu. Duduk di sini," katanya sambil tertawa. Jessica hanya bisa pasrah mengikuti perintah Ayu. Ia pun duduk bersebelahan dengan Matthew. Ayu tersenyum puas.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya