Lima Tren Warna Rambut Segala Musim

Tren Warna Rambut 2011 dari Makarizo
Sumber :
  • Makarizo

VIVA.co.id - Pewarna rambut telah menjadi sangat populer untuk waktu yang lama. Saat ini, ada banyak nuansa yang berbeda dalam pewarnaan, sehingga memberikan hasil penampilan yang berbeda bagi setiap individu.

Selain itu, setiap tahunnya, tren warna rambut selalu berubah-ubah sesuai dengan musimnya. Berikut ini, beberapa tren rambut untuk segala musim dilansir Marie Clare.

Bronde


Warna ini merupakan perpaduan dari warna brunette atau cokelat dengan highlight pirang. Kelebihan dari warna rambut bronde ini adalah saat catnya memudar, rambut akan tampak semakin bagus dan sangat cocok untuk musim gugur.

Color-blocked roots


Bagi Anda yang ingin tampil berani, tren ini hampir sama dengan tren sebelumnya yang menggunakan beberapa warna dalam satu kepala. Tapi, bedanya, warna rambut di color-blocked hair, warnanya tidak cocok. Color-blocked hair biasanya sangat cocok untuk wanita berambut panjang dan ini bisa memberikan tampilan yang futuristik.

Brunette


Mengecat rambut dengan warna brunette memang telah menjadi pilihan yang tepat. Sebab, dengan warna ini, Anda akan terlihat lebih menarik. Selain itu, warna ini akan memberikan tampilan elegan dan hangat sangat pas untuk musim gugur.

Burnt Auburn


Warna rambut auburn merupakan kombinasi dari merah dan cokelat. Tidak hanya itu, tampilan warna rambut auburn akan menjadi tren yang sangat populer pada 2016. Warna rambut ini sangat enak dipandang dan terlihat lebih sporty dan dramatis.

Dip-dye


Semua selebriti mencoba warna rambut pink ini, seperti yang dilakukan Nicole Richie ini. Ditambah dengan gaya punk-rock yang manis ini, warna pastel dip-eyes akan memberikan tampilan yang di luar dugaan pada tren hair color 2015 ini.