Ini Cara GAC Tetap Solid

jelang anugerah planet muzik 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Siapa yang tidak kenal GAC, grup vokal Indonesia yang mendadak terkenal lewat video yang diunggah di Youtube. Grup ini memiliki beranggotakan seperti Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail.

Sudah berkarier sejak tahun 2008 ternyata tidak berarti bahwa mereka bertiga selalu kompak. Grup pelantun Bahagia ini punya cara sendiri bila mengalami hal serupa.

"Kita bertiga berselisih paham sih jarang. Kalaupun iya paling beberapa menit atau hari setelah itu kembali seperti biasa," ujar Cantika, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini. 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Audrey bahwa biasanya mereka bertengkar, namun masih dalam taraf wajar, seperti konsep performance. Namun cara mengatasinya adalah kembali kepada pemikiran awal bahwa mereka adalah sebuah vokal grup yang tentunya harus berbesar hati bila ada kesalahan dalam timnya.

Disisi lain, GAC menambahkan bahwa mereka bertiga harus saling menjaga komunikasi yang baik. Selain itu, saling menyemangati satu sama lain dan 'to the point' bila merasakan hal yang perlu diungkapkan.