Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Delon
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Rekan sekaligus sahabat almarhum Mike Mohede, Delon Idol, mengungkapkan alasan Mike menjalani program diet.

Momen Sebelum Mike Mohede Meninggal Dunia

Ya, sebelum tutup usia 32 tahun pada Minggu malam, 31 Juli 2016 di RS Premier Bintaro, Mike menjalani program diet dan terlihat dari tubuhnya yang sangat kurus.

Delon cukup kaget dan tak menyangka atas kepergian pelantun "Kemenanganku" tersebut.

"Alasan diet katanya lagi jatuh cinta. Ada sama beberapa (wanita). Ada lah beberapa," ungkap Delon saat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu malam, 31 Juli 2016.

Saat menjalani program diet, bobot tubuh Mike sempat berkurang 20 kilogram. Namun, tak lama kemudian mengalami peningkatan dan kurus kembali.

Delon pun mengisahkan beberapa saat sebelum pria kelahiran Jakarta itu pergi untuk selamanya.

"Jadi dia tuh lagi main‎ di kamar pas sama temennya. Terus ngantuk banget. Biasanya ngorok. Nah, yang ini enggak ada ngoroknya. Beda. Lalu dibawa ke rumah sakit," ujar Delon.

‎Selama ini Mike memang cukup memiliki nama di dunia musik nasional. Namun, ada satu keinginan yang belum terpenuhi olehnya.

"Dia (Mike) pengen banget nikah. Kemarin pacarannya putus nyambung gitu. Dia suka wanita yang putih, bersih dan Chinese," jelas Delon.

"Dia orangnya enggak mau lebih, enggak kurang. Yang penting job lancar. Dia bersyukur. Satu lagi, dia mau banget nikah. Kemarin pacaran serius tapi kandas di tengah jalan," tuturnya.

Mike meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazah telah berada di rumah duka di Jalan Kuricang Raya Blok GC1/‎21, Sektor 3A, Bintaro.

Selama di rumah duka, selain kerabat dan keluarga, puluhan rekan artis banyak yang datang melayat. Jenazah direncanakan akan dikebumikan Rabu, 3 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (ase)

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
Peti jenazah Mike Mohede tiba di rumah duka.

Suasana Haru Saat Ketibaan Jenazah Mike Mohede di Rumah Duka

Peti mati berwarna putih perlahan masuk ke kediaman almarhum.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016