Mike Mohede Meninggal Dunia, Dirly Idol Ungkap Penyebabnya

Album Kedua Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rekan sekaligus sahabatnya almarhum Mike Mohede, Dirly Idol, merasa kehilangan pelantun "Kemenanganku" tersebut. Bahkan, Dirly memimpikan Mike belum lama ini.

"Beberapa hari belakangan ini saya mimpiin dia (Mike). Ke ingat saja tiba-tiba. Kebetulan ya," kata Dirly saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu malam, 31 Juli 2016.

Ya, jebolan Indonesian Idol meninggal dunia pada Minggu malam, 31 Juli 2016, pada usia ke-32 tahun di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang. Dirly mengatakan terakhir kali bertemu Mike pada awal tahun ini. Mike terlihat sangat kurus. Ini yang membuat Dirly khawatir.

"Saya belum tau persis penyebab meninggal, yang saya tau serangan jantung. Setahu saya dan saya curiga dia diet keras, saya takutkan itu efek sampingnya ke jantung. Karena terakhir ketemu dia awal tahun dia sangat kurus," ungkap mantan suami Celine Evangelista ini.

Dirly saat dihubungi sedang bersiap akan melayat ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Sektor 3A, Bintaro. Dia akan datang bersama Delon dan keluarga Indonesian Idol lainnya.

"Begitu dapat kabar duka, saya langsung telfon Delon. Saya dan Delon dan teman-teman Idol mau ke rumah duka nih janjian," jelas Dirly.

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

(ren)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016