Ibunda: Mike Paling Halus Tutur Katanya

Album Kedua Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ibunda penyanyi Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede, meminta kepada rekan-rekan Mike, bersedia untuk memaafkan semua kesalahan Mike Mohede semasa hidupnya.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ke-2 itu wafat di usia 32 tahun. Dia pergi untuk selamanya di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu malam, 31 Juli 2016.

"Kepada teman-teman Mike, kalau ada salah tolong dimaafkan, kalau pernah menyakiti perasaan tolong dimaafkan," kata Ani dalam perbincangan bersama tvOne, Senin, 1 Agustus 2016.

Ani mengenang sosok putranya itu sebagai sosok yang sangat hangat, bertutur kata halus, suka menolong sesama dan peduli terhadap orang di sekitarnya. Mike juga selalu bercerita kepadanya setelah mengisi acara-acara.

"Anak-anak itu enggak tegaan. Mau berbagi kasih sama siapa saja yang dilihat perlu ditolong, siapa yang membutuhkan. Begitu juga Mike, halus tutur katanya, dan dia inginnya melindungi," ujar Ani.

Ani tak menduga begitu cepat ditinggal Mike untuk selamanya. Mike sebelumnya sempat keluar rumah dan kembali ke rumah bersama teman-temannya. Saat itu Mike mengatakan lelah dan ingin tidur.

Ibunda juga menyadari bahwa selama ini Mike juga mengikuti program diet. "Karena dia jaga badannya, jaga pakai vitamin juga. Dia sadar dengan kesibukannya, dia rajin minum vitamin dan diet juga," ujar Ani. (ase)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016