Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Mike Mohede kini telah terbaring di peristirahatan terakhirnya. Semasa hidup, Mike dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik. Jarang mengumbar persoalan hidupnya, mendiang Mike Mohede rupanya telah mempunyai rencana untuk menikah. Pernah satu kali, Mike memperkenalkan seorang wanita kepada ibunya, Amin Yudhayani, tapi sayang, pernikahan itu belum bisa diwujudkan.

"Rencana itu ada, belum aja. Dikenalin ada banyak, tapi temen. Pernah ada satu, tapi enggak jadi," kata Amin saat diwawancara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Agustus 2016.

Amin tahu betul anaknya tak terburu-buru soal pernikahan. Semasa hidupnya, Mike hanya menyerahkan semua kepada Tuhan dan berusaha yang terbaik untuk pasangan hidupnya kelak.

"Dia berpegang kepada Tuhan yang akan berikan pasangan hidup benar yang sesuai dengan dirinya," ujarnya menambahkan.

Sebelum meninggal, Mike memang pernah dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang akrab disapa Tina. Hubungan itu diketahui telah berlangsung selama satu tahun. Diakui sahabat-sahabat karibnya, Mike memang tak terlalu suka menggembor-gemborkan kehidupan pribadinya.

"Dia sih enggak bilang mau menikah. Tapi untuk menjurus ke sana sih siapa yang enggak mau. Jadi saya pikir dambaan dia yang belum tercapai menikah," kata Delon, sahabat Mike.

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

(mus)

Mike Mohede dimakamkan

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Pemakaman berlangsung di TPU Tanah Kusir.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016