Mike Mohede Dimakamkan di Dekat Ayahnya

Mike Mohede Tutup Usia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung
- Suasana duka masih menyelimuti keluarga besar Mohede di Sulawesi Utara. Mike Mohede rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Selasa 2 Agustus 2016, pukul 10.00 WITA di samping mendiang ayahnya di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Regina Masih Rindukan Mike Mohede

Keponakan Mike Mohede, Marthin Mohede, menuturkan Mike merupakan penyanyi kesayangan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Sahabat Gelar Konser Dedikasi untuk Mike Mohede


"Almarhum keponakan saya. Ayah Mike, Arther Mohede, sepupu sama saya yang sudah meninggal pada 2002 silam. Mike sebelum meninggal sempat nyanyi pada HUT pernikahan Pak SBY. Makanya, tadi malam Pak SBY datang ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya GC-1 Nomor 21 Bintaro Sektor 3A Jakarta," ujar Marthin dihubungi
VIVA.co.id
dari Manado, Selasa 2 Agustus 2016. 


Menurutnya, Mike merupakan keponakan yang rendah hati, baik, sopan, pendiam, serta sangat menghargai orang tua. "Saya ingat ketika saya bersama Mike ke Kota Bitung, untuk mengisi puji-pujian. Sudah beberapa kali datang, gereja-gereja mulai dari Protestan hingga Katolik, semuanya dibantu," ujarnya.


Ia juga salut kepada Mike yang selalu membedakan saat tampil komersial dan pelayanan. “Pokoknya Mike luar biasa," kata Marthin.


Mike Mohede menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-32 tahun, pada Minggu 31 Juli 2016. Mike meninggal akibat serangan jantung dan nyawa musisi jebolan Indonesian Idol itu tak tertolong, saat akan dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro.


Saat ini, jenazah masih di semayamkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Jakarta Selatan. Suasana duka juga masih terasa di rumah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya