Glenn Fredly: Kita Kehilangan Penyanyi Terbaik

Album Kedua Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Glenn Fredly mengaku cukup mengenal mendiang Mike Mohede semasa hidupnya. Apalagi Glenn selalu mengikuti perjalanan musisi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Mantan kekasih Aura Kasih ini mengaku tak menyangka Mike meninggal di usia masih muda di Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, Minggu malam, 31 Juli 2016.

"Gue masih shock dan enggak percaya. Kita kehilangan penyanyi Indonesia terbaik yang masih muda dan berbakat," kata Glenn di rumah duka, Jalan Kuricang Raya Blok GC1/21 Sektor 3A Bintaro, Senin dini hari, 1 Agustus 2016.

Bahkan, pelantun Januari itu sempat mengira kabar duka yang diterimanya hanya hoax. Namun setelah mengonfirmasi kepada pihak terdekat, Glenn merasa sangat kehilangan sosok teman dekatnya itu.

"Hari ini dia kumpulin banyak orang, musisi dan lainnya. Dia rendah hati dan dicintai banyak orang," ungkap pria berdarah Ambon itu.

Disinggung mengenai program diet yang dijalani oleh pria berusia 32 tahun tersebut sebelum tutup usia, karena ingin menikah, Glenn tidak banyak berkomentar.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Namun, dia mengaku bahwa pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede itu memang mengakui sedang melakukan diet beberapa waktu lalu kepadanya.

"Dia pernah ngomong itu waktu di Bali. Saya enggak kepikiran kalau itu. Sekarang dia sudah tenang. Saya yakin dia diberi tempat yang terbaik karena dicintai banyak orang," ungkap pria berusia 40 tahun ini. (ase)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016