Regina Masih Rindukan Mike Mohede

Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sosok Mike Mohede, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2, ternyata begitu dirindukan. Selain keluarga dan para fans, teman satu profesi pun mengaku masih merasa kehilangan sosok pria berbadan tambun tersebut, salah satunya Regina Ivanova Polapa.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Aku masih kehilangan sosok duet seperti Kak Mike sampai saat ini. Yang lain suaranya juga bagus-bagus, tapi kan Kak Mike punya ciri khas sendiri," ujar pemenang Indonesian Idol 7 tersebut di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Regina mengaku, Mike adalah tempat dirinya bertanya tentang teknik improvisasi bernyanyi. Baginya, Mike adalah musisi yang mampu bermain dengan hati.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Ketika dulu aku tanya bagaimana cara improve, Mike bilang 'enggak usah repot. Kamu cukup nyanyi dengan hati kamu' begitu. Sampai sekarang, aku masih suka lihat video off-air di hp waktu duet dengan Kak Mike. Kadang enggak kuat juga, bikin mata mendung," ujar Regina.

Terkait konser dedikasi untuk Mike Mohede yang bakal digelar di Balai Sarbini pada 30 November 2016 nanti, Regina mengaku akan mempersiapkan diri untuk itu. Bila tak ada aral melintang, dirinya bakal duet dengan Judika, runner-up Indonesian Idol 2.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

"Aku mungkin bakal membawakan 2-3 lagu pada konser Kak Mike nanti. Pokoknya bakal disiapkan. Kalo memang enggak ada halangan, aku dan Bang Judika bakal duet," kata Regina, memberikan detail penampilan dirinya pada konser nanti.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021