Seru, Momen Temu Kangen Skuat Indonesian Idol

Daniel Mananta temu kangen bareng para juri Indonesian Idol
Sumber :
  • instagram.com/ananghijau/

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol terus mencuri perhatian publik Tanah Air dengan deretan kontestan dengan bekal talenta menyanyi luar biasa. Dengan telah memasuki season ke-11 pada tahun 2020 ini, gelaran bergengsi talent show tersebut juga makin melambungkan nama para jurinya.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Ternyata bukan hanya andal mencari bakat-bakat penyanyi yang memukau, keluarga besar Indonesian Idol pun memiliki kekompakan serta ikatan emosional yang spesial diantara mereka.

Lantas seperti apa kekompakan yang terjaliin dari skuat Indonesia Idol? mari simak ulasannya berikut ini:

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Musim ini yang juga disebut dengan “Special Season”, figur Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah didaulat untuk mengawal Indonesian Idol menemukan idola baru Indonesia.

Rossa dipercaya bergabung dengan skuat juri Idol pada Special Season kali ini, menggantikan Bunga Citra Lestari. Tak cuma itu, Boy William pun kini hadir sebagai host anyar menggantikan posisi Daniel Mananta.

Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Bau Badannya Terendus saat Jadi Juri, Ternyata Ini Aromanya

Namun meski Daniel dan BCL tak lagi berada dalam skuat musim ini, rupanya kedekatan dan kebersamaan mereka tetap melekat sebagai keluarga besar Indonesian Idol.

Hal ini pun tampak dalam sebuah momen “temu kangen” pada Kamis 17 Desember 2020 di restoran bernuansa Jepang di bilangan Jakarta Selatan. Sayangnya, Rossa dan Boy William tak tampak hadir di reuni mini skuat Idol itu.

Daniel dan BCL hadir menjumpai Ari Lasso, Maia Estianty, Judika dan Anang yang sangat antusias menantikan momen seru mereka tersebut. Sontak, mereka pun kompak mengabadikan momen tersebut dalam postingan di akun Instagram masing-masing.

“Farewell dinner for.... me ????????????,” tulis caption unggahan Daniel Mananta. “Ketemuan juga ini ....,” ungkap Anang dengan foto serupa yang diposting Daniel. “Kangen kangen kangen ?? #idolreunion #supersquad,” beber Ari Lasso.

“Temu kangen??,” kata Judika. “Reunian ama Juri Indonesian Idol and Host...” jelas Maia. “Kangeeeen.. ??” ujar BCL.

Sementara itu, Rossa yang berhalangan hadir turut menyematkan permohonan maaf di unggahan momen temu kangen tersebut. “Maafkaan aku gak ikuuuttt??????,” tulis Rossa di kolom komentar postingan Anang.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya