Wah, BCL Sebut Suara Maia Estianty Paling Jelek

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL sempat duduk di bangku juri Indonesian Idol. Selain Unge, sapaannya, sederet nama lainnya seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah dan Rossa juga beberapa kali menjadi juri Indonesian Idol.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Boy William pun menanyakan suara siapa yang paling bagus dan yang paling jelek di antara juri tersebut. BCL menjawab salah satu musisi wanita di antara kelima nama tersebut.

"Suara siapa yang paling bagus? Sampai yang paling jelek, ranking," tanya Boy lewat kanal Youtube Boy William kepada Unge yang tayang belum lama ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Oke sudah tahu gue, yang paling jelek pasti Maia, ya kan, karena kan bukan penyanyi," ujar Unge.

Seperti diketahui Maia Estianty lebih aktif sebagai produser musik. BCL mengaku menggemari karya Maia Estianty dalam duo Ratu. Lagu yang paling dia sukai adalah Teman Tapi Mesra.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Wajar saja, nama mantan istri Ahmad Dhani itu lebih dikenal sebagai produser musik. Hanya saja dia juga pernah bergabung dengan Ratu bersama Mulan Jameela.

Itulah mengapa Unge mengatakan kalau Maia punya suara jelek karena bukan seorang penyanyi.

"Gini aja deh, yang mungkin gue suka, gue bingung antara Rossa atau Ari Lasso, itu gue bingung," ujar BCL lagi.

"Gue tuh ngefans banget sama mereka semua di sana. Mereka semua seniorku, karier mereka, lagu-lagu mereka siapa yang enggak kenal dan siapa yang enggak suka," kata nya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya