Mike Mohede Akan Ikut Konser Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura
- Glenn Fredly sangat kehilangan sosok sahabat sekaligus rekan di dunia musik, Mike Mohede. Sebab, jebolan Indonesia Idol itu direncanakan akan berada dalam satu proyek konser bersamanya.

Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly

Saat ditemui di rumah duka Jalan Kuricang Raya Blok GC1/21 Sektor 3A, Bintaro, Senin dini hari, 1 Agustus 2016, Glenn menjelaskan rencana konsernya tersebut.
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah


"Saya kan mau buat konser Tanda Mata bareng Ruth Sahanaya tanggal 30 September. Mike salah satu artis
line up
yang akan ikutan. Rencana saya mau
approach
, telepon dia hari ini, tapi ya sudah (meninggal)," kata Glenn.


Pihak manajemen telah memasukkan nama pria kelahiran Jakarta itu sebagai pengisi acara untuk menghibur di konser tersebut, sekaligus sebagai penghargaan dari Glenn untuk pria kelahiran November 1983 tersebut.


"Dia jadi bagian dari konser itu, sebagai penghargaan juga. Tapi semesta berkata lain. Manusia punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan," tutur pelantun
Perempuanku
itu.


Musisi bernama lengkap Michaele Prabawa Mohede tutup usia pada Minggu malam, 31 Juli 2016 di Rumah sakit Premier Bintaro. Dia dikabarkan mengalami serangan jantung saat sedang tidur.


Jenazah akan diikutkan dalam acara ibadah penghiburan di Gereja House of Shaloom, Bintaro, Senin, 1 Agustus 2016. Pelepasan jenazah dan proses pemakaman dilaksanakan pada Selasa, 2 Agustus di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya