Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Semarak konser musik semakin membahana di berbagai kota di Indonesia. Para musisi Tanah Air akan menggelar panggung mereka dan mengajak para penggemar untuk bersama-sama menikmati musik yang mereka karyakan. Dari sekian banyak konser yang akan digelar pada sisa tengah tahun 2016 mendatang, Authenticity cukup menjadi sorotan. Konser ini menggaet nama-nama musisi papan atas dan yang terpanas tahun ini, seperti Glenn Fredly.

Konser bertajuk Authenticity merupakan konser lintas genre yang siap digelar. Tahun ini, pertunjukan musik tersebut akan digelar di empat kota, yaitu Bandung (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makassar (20 Agustus), dan Lampung (17 September).

Selaku wakil dari pihak promotor Icon, Anya, mengungkapkan, musisi Tanah Air memiliki keunikan tersendiri.

"Setiap artis punya keunikan tersendiri, kami bikin perpaduan dari band dan penyanyi, yang dipadukan dengan DJ, EDM, tapi otentik," kata Anya di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura

Penyelenggara akan memberikan empat panggung besar yang akan dimeriahkan oleh para musisi papan atas Tanah Air, seperti Glenn Fredly, Sore Band, MALIQ & D'Essentials, dan Teza Sumendra.

Tak hanya musisi band, konser Authenticity juga dimeriahkan oleh penampilan dari Disc Jocky (DJ) Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto dan DJ Osvaldo Nugroho.

"Kami sebagai promotor menilai, Glenn, MALIQ, Sore, Osvaldo, cukup pas mewakili konsep yang kami usung. Musik mereka juga digemari di empat kota itu," kata Fajar Triadi perwakilan dari Cityparty Production.

Authenticity 2016

Dua DJ Internasional Bakal Tampil di Authenticity 2016

Ada pula penampilan memukau dari Marcell Siahaan dan Vicky Shu.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2016