Dua DJ Internasional Bakal Tampil di Authenticity 2016

Authenticity 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Gelaran tur enam kota seri musik Authenticity 2016, sudah di depan mata. Konsep baru digulirkan untuk menyajikan musik, agar mengguncang panggung dengan alunan lagu yang berbeda dari biasanya.

Marcell Siahaan Ungkap Momen Paling Terkenang dengan Sang Ayah

Menghadirkan dua DJ dari dua negara berbeda, DJ Amanda Sierras (Australia) dan Vokalis Live PA Kim Kiona (Belanda), panggung Authenticity 2016 bakal diguncang dengan lantunan musik elektronik.

Tak hanya itu, penampilan memukau Marcell Siahaan dan Vicky Shu, serta Krazy Sandi juga menambah kemeriahaan di enam kota, Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember), dan Batam (3 Desember).

Anak Didiknya Jadi Juara, Isyana Sarasvati Bangga

"Saya selalu bikin konsep apa adanya, natural, original, dan otentik. Marcell akan tampil solo, Vicky juga akan tampil dengan tak biasa. Ini benar-benar konsep baru," kata Anes, selaku pihak penyelenggara di Cafe Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, 17 November 2016.

Marcell juga mengaku senang dengan adanya kolaborasi dirinya dengan dua DJ cantik nan seksi ini. Ini sangat berbeda dari penampilan sebelumnya.

Hidayah Marcell Siahaan hingga Tarif Manggung Dewa 19

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, sangat menyenangkan. Tentunya, sangat senang dapat bergabung dalam event ini, ditambah lagi saya suka dengan gaya hidup di Indonesia," ucap DJ Amanda.

Meski tampil perdana dengan dua DJ cantik ini, Vicky Shu tak merasa kesulitan. "Yang penting, saling kerja sama, dan aktif. Menampilkan yang terbaik sehingga penonton menikmati," ujar Vicky. (asp)

Marcell Siahaan

Cara Marcell Siahaan Tetap Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

Marcell Siahaan mengatakan semua pihak harus saling bantu melalui berbagai cara dalam menghadapi pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2021