Ramuan Tradisional Ini Rahasia Suara Emas Dewi Yull

Dewi Yull
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Menginjak usia 55 tahun, Dewi Yull masih terlihat enerjik. Bahkan, di usia yang tak lagi muda, kualitas suara emasnya tetap terjaga. Diakui oleh mantan istri Ray Sahetapy itu, selama hidupnya ia memang selalu menjaga kesehatan, termasuk menjaga kualitas suaranya.

Tidak perlu melakukan perawatan pita suara khusus, Dewi Yull justru mengaku mempercayakan ramuan alami untuk menjaga kualitas suaranya.

"Saya konsumi minuman pahit dan melatih powernya, karena waktunya juga fleksibel. Tentunya, terus melatih diri," ungkap Dewi di Soeltan Tonny Cafe, Jakarta Selatan, Senin 4 April 2016.

Tak hanya itu, istirahat bagi Dewi Yull juga menjadi hal penting. Dan tak lupa, kegiatan olahraga juga wajib dijalani, agar penampilannya tetap terlihat segar. Tentunya, tak lupa dia menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Naik turun tangga itu sudah termasuk olahraga. Tidur saja setiap hari yang cukup," kata wanita berhijab ini.

Di tengah kesibukannya, dia tak pernah lupa dengan statusnya sebagai ibu. Bagi Dewi, mengurus buah hatinya tetap prioritas utama. Dan yang terpenting pula, sang suami mendukung seluruh kegiatan Dewi Yull. (asp)

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
Bawang putih dan susu.

11 Manfaat Menakjubkan Bawang Putih dan Susu

Bawang putih adalah salah satu rempah-rempah yang mudah didapatkan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016