Tamu Mengejutkan Aldi Taher di Pesbukers

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Aldi Taher menjadi bintang tamu di Pesbukers, Selasa 24 November 2015. Tetapi, sebelum acara dimulai, Aldi justru mendapatkan tamu tak diundang. Tamu tersebut datang dan membawa kehebohan di acara Pesbukers.

Awalnya, Aldi dan Adi Nugroho berada di dalam studio. Mendadak kru datang dan mengatakan ada orang yang ingin menemui mantan suami Dewi Perssik tersebut. Adi terlihat bingung. Ia pun keluar studio bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Di luar, seorang pria bertubuh besar langsung mendatangi Aldi dan marah-marah. Ia menuding Aldi telah menabrak motornya. 

"Ini mobil elu kan? Gue hafal nomornya, mobil elu nabrak motor gue. Gue minta ganti," kata pria tersebut sambil mendorong Aldi. 

Aldi semakin bingung. Dia tak mengerti dengan situasi yang terjadi. "Saya enggak merasa nabrak, kenapa saya harus ganti rugi," ungkapnya.

Pria tersebut tak peduli. Ia yakin mobil Aldi telah menabrak motornya. "Coba lihat ini motor saya, pokoknya harus segera ganti," ujarnya.

Di tengah suasana yang semakin memanas, Jessica datang membawa kue dan hadiah. Ternyata, kasus penabrakan itu hanyalah rekayasa untuk memberikan kejutan kepada Aldi, yang baru saja menjadi seorang ayah. Aldi pun hanya bisa tersenyum mendapat kejutan tersebut.