Gaya Dua Artis Hadapi Hujatan Pembenci Mulan Jameela

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Artis Mulan Jameela sedang menjadi sorotan. Video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier soal konfliknya dengan Maia Estianty mengundang berbagai respons dari masyarakat. 

Hal ini juga berdampak pada Deddy. Pria berkepala plontos ini mendapat hujatan dari haters Mulan Jameela. Deddy tak khawatir. 

"Apa pun tanggapan haters, dia tetap jadi haters," kata Deddy, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Deddy mengaku tak takut menghadapi pembenci Mulan. Ia justru sengaja memancing kemarahan para haters, dengan mengeluarkan lebih banyak foto bersama Mulan. "Kalau saya diserang haters, saya malah kasih lagi," ujarnya.

Cuplikan wawancaranya dengan Mulan disertai caption yang sengaja memanggil para haters untuk berkomentar. Bahkan, Deddy ingin cuplikan wawancara itu mengundang setidaknya 500 komentar.

"I GIVE YOU MORE BEFORE THIS GOES YOUTUBE. Dan saya ingin dengar comments dr "TUHAN2" kecil.. #themoreyouhate #themoregive #mulanjameela anw banyak yang minta saya wawancara Maia, well ingat ini bukan wawancara, tapi saya menerima Tamu.. Kalau mmg ingin bertamu silahkan. Im open in any guess... Asal bukan Alay ya..... PASTI RIBUT LAGI DI KOMEN... I love it ;) give me at least 500 coments!! .." tulis Deddy.

Jika Deddy sengaja menantang para haters, berbeda dengan Irfan Hakim. Presenter ternama ini memilih menghapus fotonya bersama istri kedua Ahmad Dhani tersebut.

Di foto yang diunggah dan tak terkait dengan Mulan, para followers masih membahas soal hal tersebut. Haters menyerang Irfan, saat artis ini memposting fotonya dengan Mulan.

"Katanya kalo posting foto bareng@mulanjameela1 suka banyak haters...coba mana gw pengen liat.....hihihi," tulis Irfan dalam keterangan fotonya dengan Mulan. 

Tulisan itu langsung membuat para haters naik pitam. Mereka langsung menyerang Irfan dengan kata-kata kasar dan hujatan. Irfan sepertinya menyerah melihat akun Instagram pribadinya dipenuhi kritikan dari haters. Hal itu ia ungkapkan dalam tulisan panjang yang dipajangnya di Instagram.

"dari apa yg saya tabur, saya pun menuai hasil nya"..BUKAN SAJA mdapatkan kesimpulan dan jawaban dr ptanyaan saya slm ini mengenai dunia haters, tp saya(akhirnya)pny haters.bkn kebanggaan.tp ini adlh sbuah kesedihan," tulis Irfan. 

Ia merasa terganggu dengan kata-kata kasar yang ditujukan haters terhadapnya. Dan, ia juga merasa tidak nyaman, saat haters mulai menyinggung keluarga dan anak-anaknya. Ia pun memilih menghapus foto Mulan.

"itulah knp akhirnya saya MENGHAPUS postingan saya tersebut. saya sedih mbaca hujatan,kata2 kasar,bahkan doa2 jelek utk rmh tangga saya,utk istri saya,bahkan anak2 saya.mrk tdk pny dosa," ujarnya. (asp)