Komentar Pedas Netizen ke Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Deddy Corbuzier

VIVA.co.id - Perhatian pengguna internet alias netizen kembali tersita karena cuplikan video yang diunggah Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya, mastercorbuzier. Banjir komentar terjadi pada postingan cuplikan dua video tersebut.

Ahmad Dhani: Saya Nggak Mau Kalah Sama Mulan

Di salah satu video di mana Dhani bercerita soal Maia Estianty dan Mulan Jameela. Pengakuan Dhani mengundang reaksi dari netizen. lebih banyak komentar pedas bermunculan. Netizen terlihat lebih condong ke arah Maia.

"Masih bis ketawa trang2an men dzolimi bunda maya mrk ber'dua astagfirullah..aku kira deddy udh ga ngurusin hidup emul sama orang itu..," tulis akun sintamustika91.

Ahmad Dhani: Mulan Itu Enggak Salah

"Mending gk sah ditayangin kalau masih penyangkalan dari fakta yang beredar sejak 2006. Masyarakat sudah bisa lihat mana yang benar dan tidak. jangan sampai menganggu maia yang hidupnya sudah tenang. Deddy bermaksud baik membantu menjembatani, tapi harus dilihat juga mana orang yang pantas dibantu dan mana yang tidak. Mudah2an setelah ini deddy lepas masalah dhani mulan, jangan terjebak lebih dalam.," tulis me_and_spiky

Bahkan beberapa komentar menyebut Dhani dan Deddy seperti tokoh animasi, Ipin dan Upin. Keduanya disamakan karena sama-sama memiliki kepala plontos.

Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela

"Ini adalah upin ipinnya mulan... hahaaa... Owla kecewa berat ma @mastercorbuzier," tulis taniahehe. "upin ipin lagi rumpi cyn..cuccok," @mastercorbuzier," tulis aswar_chua03.

Rencananya Deddy akan menaruh wawancara lengkap dengan Dhani ke Youtube. Namun belum dapat dipastikan kapan video itu akan dipublikasikan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya