Kabar Mulan Dibayar Mahal, Ahmad Dhani Ingin Selidiki

ahmad dhani
Sumber :
  • Viva / Shalli

VIVA.co.id - Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela buka-bukaan soal masa lalu. Termasuk konfliknya dengan Maia Estianty. Dhani terkejut dengan pengakuan Mulan di video tersebut. 

Tangisan Ahmad Dhani Saat Bercerai dengan Maia Estianty

Dhani mengaku Mulan tak pernah izin dan menyinggung soal wawancara itu. Kabar yang beredar, Mulan mendapatkan bayaran mahal untuk tampil di video itu. Bagaimana tanggapan Dhani?

"Saya enggak tahu. Makanya saya ingin menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian, hahaha," ujar Dhani saat ditemui di Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015. 

Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela

Walau Mulan tak izin dan wawancara itu sudah menjadi konsumsi publik, Dhani tak marah dengan istrinya. Ia juga tidak akan mengambil tindakan atas komentar Mulan dalam video yang menghebohkan itu.

"Biarin saja, Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya. Nanti dilihat saja, apakah itu baik atau tidak," katanya.

Menguak Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dhani menyatakan kalau memang pengakuan itu baik bagi Mulan, tidak masalah baginya. "Kalau tidak baik, itu langkah yang tidak benar," kata Dhani. (ase)


Ahmad Dhani: Mulan Dari Dulu Cemburuan

Dhani mengungkap sosok Mulan Jameela.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016