Aktor Fast and Furious: Donald Trump, Islam Itu Damai

Tyrese
Sumber :
  • Instagram.com/tyrese

VIVA.co.id - Kecaman untuk kandidat calon presiden AS, Donald Trump, masih terus berdatangan. Kecaman tak hanya datang dari politisi dan tokoh-tokoh penting di seluruh dunia, dunia hiburan Hollywood juga ikut mengecam  Trump.

Ya, bintang Fast and Furious, Tyrese Gibson, turut mengecam Trump karena pernyataannya yang menyatakan anti-Muslim dan melarang semua Muslim datang ke AS.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tyrese menuliskan surat terbuka untuk Trump. Dalam suratnya itu, Tyrese juga mem-posting gambar komunitas muslim yang sedang salat berjemaah di depan Trump Tower di New York City.

"Kau menyinggung komunitas Muslim saya, dan menciptakan batas-batas ras dan membuat orang-orang untuk kejahatan, kebencian dan ditargetkan untuk kefanatikan karena beberapa tindakan. Islam adalah damai..," tulis Tyrese seperti dikutip dari Vibe, Senin, 28 Desember 2015.

Ia mengaku sakit hati karena Trump menyinggung orang-orang Muslim.

"Beberapa tindakan dari beberapa kelompok tidak membenarkan Anda menyebarkan kebencian kepada semua orang-orang Muslim saya atau masyarakat Arab. Saya sangat sakit hati dan terganggu dengan lelucon dan kebencian Anda terhadap orang Muslim dan Arab," ungkapnya.  Ia menegaskan Trump akan mengingat apa yang dikatakannya.