Dituduh Perkosa Wanita Thailand, Begini Reaksi Vic Zhou

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Seorang wanita Thailand bernama Pear membuat pengakuan mengejutkan. Pear mengaku diperkosa, hamil dan diselingkuhi oleh Vic Zhou. Pengakuan tersebut diungkapkan Pear di sebuah stasiun televisi Thailand pekan lalu.

Dalam jumpa persnya, Pear mengungkapkan bahwa ia mengenal Vic sejak tahun 2009 lalu. Mereka berkenalan melalui teman. Keduanya sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-teman lainnya.

Namun, diakui Pear, suatu hari Vic menghubunginya dan meminta bertemu secara pribadi. Ia mendatangi Vic di hotel. Dan di situlah ia mengaku diperkosa oleh mantan personel F4 tersebut. 

Setelah peristiwa itu, cinta tumbuh di hatinya. Ia dan Vic menjalin hubungan secara rahasia. Mereka berhubungan melalui pesan singkat. 

Ia terakhir bertemu dengan Vic pada Juni 2009 saat aktor tersebut syuting film Go Lala Go di Thailand. Pear mengaku bercinta dengan Vic. Ia pun hamil, tetapi saat janin berusia dua bulan ia keguguran. 

Pear pun semakin terkejut saat mendengar aktor asal Taiwan ini menikahi Reen Yu pada November lalu.

"Saya tidak ingin uang, saya hanya ingin keadilan dan mengungkap kebenaran," ujarnya seperti dilansir dari Asianpopnews.

Vic tak tinggal diam mendengar pengakuan Pear. Bintang drama Meteor Garden ini langsung menghubungi pengacaranya. Ia menempuh jalur hukum. 

"Vic sangat marah. Pear telah menfitnah Vic, dia telah melanggar hukum. Kami akan mengajukan tuntutan hukum pidana dan perdata terhadap wanita Thailand itu," ujar kuasa hukum Vic. 

Netizen meragukan pernyataan Pear. Terlebih lagi Pear hanya membuktikan skandal tersebut hanya melalui pesan-pesan singkat yang menggunakan dua bahasa, Inggris dan Mandarin. Sementara, ia tak menyertakan foto kebersamaan mereka sebagai bukti.