Vic Zhou Dituduh Perkosa dan Hamili Wanita Thailand

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Kebahagiaan Vic Zhou dengan istri, Reen Yu, sebagai pengantin baru terusik dengan kabar tak sedap. Seorang wanita Thailand bernama Pear mengklaim diperkosa oleh Vic. Wanita tersebut mengaku mengenal Vic sejak tahun 2009.

Dituduh Perkosa Wanita Thailand, Begini Reaksi Vic Zhou

Ia mengaku berani bicara di depan publik untuk menjelaskan semua yang dialaminya selama ini, termasuk juga soal diperkosa oleh bintang asal Taiwan itu.

"Ya itu benar. Itu terjadi setahun setelah kita bertemu," ujarnya seperti dilansir dari Bangkok Coconuts.

Cerita Wanita Thailand Tutupi Kehamilan dari Vic Zhou

Pada awalnya, memang terkesan ia dipaksa untuk menjalani hubungan. Tetapi, setelah itu, ia jatuh cinta dengan Vic. Keduanya menjalin hubungan asmara. 

Mereka tidak mengumumkan hubungan ke publik karena status selebriti terkenal yang disandang mantan kekasih Barbie Hsu itu.

Vic Zhou Hamili Wanita Thailand?

"Saya hanya mendengarkan orang berbicara tentang saya, jadi saya menjawab pertanyaan yang selama ini membuat mereka penasaran," ujarnya. "Saya merasa buruk, tetapi saya sudah melewati yang lebih buruk lagi," ungkapnya.

Sebagai bukti dirinya memiliki hubungan dengan bintang Meteor Garden itu, Pear membeberkan sejumlah pesan pribadinya dengan Vic. Dalam pesan itu terlihat dua orang yang berkomunikasi dalam dua bahasa. Bahasa Mandarin dan Inggris. 

Mengenai tuduhan tersebut, pihak Vic belum mau menjawabnya. Tetapi, mereka siap membawa kasus ini ke ranah hukum. "Kita tidak akan komentari berita yang tidak benar," ujarnya.

Sebelumnya, Pear juga sudah membuat pengakuan pada Januari lalu. Pihak Vic menanggapi tuduhan itu dengan santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya