Pengakuan Wanita Thailand Bercinta dengan Vic Zhou

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Wanita Thailand yang dikenal dengan nama Pear membuat pengakuan mengejutkan tentang Vic Zhou. Ia mengaku memiliki skandal cinta satu malam dengan Vic. Ia menyatakan bercinta dengan Vic saat keduanya bertemu di Thailand. 

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Pear mengungkapkan bertemu dengan mantan kekasih Barbie Hsu itu di Koh Samui, Thailand tahun lalu. Saat itu, Vic sedang menjalani syuting film Go Lala Go 2

Ia mengaku tak asal membuat pernyataan. Ia memiliki bukti berupa pesan singkat antara dirinya dengan Vic. 

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dalam beberapa akun media sosialnya, Pear membeberkan kedekatan dirinya dengan Vic. Ia mengenal Vic dari temannya pada 2009. Kemudian, mereka berkencan selama setahun.

Mereka tidak mengumumkan hubungan tersebut karena Vic seorang artis terkenal. Tetapi, di akun lainnya, ia mengklaim bahwa Vic telah memperkosanya. 

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

Oleh karena itu, Pear sangat terkejut saat mengetahui bintang drama Meteor Garden itu telah menikah dengan aktris Taiwan, Reen Yu November lalu.

"Mulai sekarang saya ingin memulai menjadi orang yang baik. Dan tentang apa yang telah terjadi saya minta maaf," tulis Pear pada pesan singkatnya seperti dikutip dari Toggle, Minggu 21 Februari 2016. 

Saat dimintai klarifikasi soal skandal tersebut, manajer Vic belum mau bicara banyak. "Kami tidak akan komentari berita yang tidak benar," ujarnya.

Sebelumnya, Pear juga sudah membuat pengakuan pada Januari lalu. Pihak Vic menanggapi tuduhan itu dengan santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya