Istri George Clooney, Amal Alamuddin Hamil

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pasangan Hollywood George Clooney dan istrinya Amal, dikabarkan tengah menanti anak pertama mereka. Pasangan yang mengikat janji suci di Venice Italy ini akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 27 September mendatang.

Seperti dikutip dari laman AceShowbiz, wanita berusia 38 tahun yang bekerja sebagai pengacara hak asasi manusia itu, memang kabarnya tidak ingin terburu-buru menyebar kabar bahagia tersebut. Amal baru ingin mengumumkan kehamilannya saat usia kandungannya telah melalui trisemester pertama.

"Amal saat ini sedang sangat bahagia," ungkap salah seorang sumber terdekat.

Namun baik George maupun Amal hingga saat ini masih belum mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya, George dan Amal memang sempat terlihat tengah bersantai menikmati makan malamnya bersama di Portofino, Italia, pada Minggu, 24 Juli 2016. Dalam kesempatan itu, Amal terlihat mengenakan sebuah gaun hitam dengan rambut yang ia biarkan tergerai bergelombang, sementara George tampil lebih sporty dengan kaus putih dan janggut abunya.

Di lain hari, pasangan ini juga terlihat begitu menikmati waktu minum bersama. Amal begitu cantik dengan menggunakan gaun merah dan juga kacamata. Suaminya tetap dengan gaya kasual menggunakan kaus biru. Sering terlihat mesra bersama pun menepis segala rumor negatif yang menerpa pasangan ini.