Harga Fantastis Gaun Hamil Amal Clooney Hingga Rp2,7 Miliar

Amal Alamuddin Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Amal Clooney selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara Hak Asasi Manusia sekaligus istri dari George Clooney ini sedang mengandung bayi kembar mereka.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Meski hamil, tidak ada batasan bagi Amal untuk tidak tampil menarik. Wanita berusia 39 tahun ini selalu memerhatikan gaun yang dipakainya.

Bila umumnya ibu hamil memilih busana yang nyaman dan longgar, Amal tidak demikian. Di sejumlah kesempatan, istri aktor beken Hollywood itu masih terlihat dengan busana modis dan bahkan mahal dari para desainer ternama.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Sejak mengumumkan kehamilannya bulan lalu, Amal yang sedang hamil enam bulan itu rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi terlihat tampil elegan dan modis.

Dilansir laman Daily Mail, disinyalir setiap busana yang dia kenakan mencapai Rp2,7 miliar. Salah satunya gaun ombre yang glamor dari Atelier Versace pada saat menghadiri Cesar Award di Paris.

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

Tidak hanya itu, dia juga tampil menarik pada saat mengenakan mantel dari brand ternama asal Italia yakni Valentino. Harga dari mantel tersebut dibanderol sekitar Rp81 juta.

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021