Dion Wiyoko Segera Lepas Status Lajang?

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Hubungan asmara pemain film Dion Wiyoko dengan kekasihnya, Fiona Anthony semakin serius. Setelah melangsungkan lamaran pada awal Agustus 2016 di Italia, keduanya akan mengikat janji suci secepatnya.

Fiona dalam akun instagramnya @fionaanthony sedang fitting gaun pengantin berwarna putih gading. Tanpa riasan wajah, Fiona tetap terlihat manis dengan senyumannya.

"Repost from @romitexworld. When beautiful minds inspire others @fionaanthony @hiantjen @dionwiyoko #bridal #fabric #hautecouture #couture #fabricstore #bride #wedding #dionwiyoko," tulis Fiona.

Begitu juga dengan akun instagram @romitexworld yang memamerkan keceriaan pasangan selebriti ini saat berada di butiknya.

"Magic can be found in the best moments @fionaanthony @dionwiyoko @hiantjen @henry_md @ratrihanum," tulis keterangan foto.

Sementara dari pihak Dion memang membenarkan adanya momen bahagia ini. Namun, Sulung manajernya Dion tak banyak membocorkan.

"Kalau Dion tahun depan akan menikah iya, karena media juga sudah pada tahu. Tapi saya enggak bisa share apa-apa karena Dion juga enggak ngomong sama saya. Kan kita sebatas urusan kerjaan," ungkap Sulung saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 3 November 2016.