Tiga Tahun Hubungan Asmara Sophia Latjuba dan Ariel

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Tak terasa, hubungan asmara Sophia Latjuba dengan Ariel 'NOAH' telah berjalan selama tiga tahun. Sophia dan Ariel merayakan kebersamaan mereka selama tiga tahun tersebut dengan sederhana. Sophia memasang sebuah foto yang menjadi sorotan netizen.

Dalam akun Instagram miliknya, Sophia memajang foto dirinya menggenggam tangan duda satu anak tersebut. "Intertwined ??#3yrs," tulis Sophia.

Banyak netizen yang terkejut dengan jalinan cinta pasangan ini yang sudah berjalan selama tiga tahun. "Wah sudah tiga tahun saja, begitu cepatnya waktu," kata salah satu netizen

Beberapa netizen berharap pasangan ini jangan terlalu lama berpacaran, tetapi segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Jangan keenakkan pacarannya.. Nikah lah yaa.. Apa emg cuma buat senang2 aja hubungannya," kata salah satu netizen. "Udah dalem bgt tuh kayaknya?....eh emang...eh...btw congrates deh...selangkah lagi brani gaaaaa hayoh..," kata yang lainnya. "Moga cepat nikah and makin langgeng yaa," ujar netizen lainnya. "So sweet, tapi kapan nikahnya," ujar yang lainnya."Nikah dong, jangan pacaran aja," kata netizen lain.