Tes DNA Buktikan Ario Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh

Ario Kiswinar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Kepolisian telah selesai memeriksa DNA (deoxyribonucleic acid ) Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Hasilnya, Ario dinyatakan positif sebagai anak kandung atau biologis motivator kondang tersebut

"Sudah selesai, Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto," ucap Kabid Humas Polda Maetro Jaya, Kombes Pol Awi Setiono saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 25 November 2016.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait hal tersebut. Meski tes DNA telah mengeluarkan hasil, Kepolisian masih akan memanggil saksi ahli.

"Masih akan memanggil saksi ahli, seperti ahli bahasa. Omongan terlapor bisa sebagai bukti pencemaran nama baik atau tidak," ujar Awi.

Selain itu polisi juga berencana menanggil pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Malang untuk memeriksa lebih lanjut. Mendengar pihak tersebut, pihak Ario melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorsea tidak mau berkomentar.

"Saya enggak mau kasih statement apa-apa. Saya mau dengar tanggapan Mario Teguh dahulu," ujar Ferry saat dihubungi melalui telepon.

Ferru ingin tahu langkah yang diambil oleh Mario, mengelak atau mengakui. Ia juga menyatakan pihaknya masih mengikuti penyidikan Kepolisian.

(mus)