Cerita di Balik Wajah Bengkak Nita Thalia

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram.com/nita.talia

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Nita Thalia mengalami perubahan yang drastis pada wajahnya. Penyanyi ini mengaku memang rutin menjalani perawatan untuk mempercantik dirinya. Salah satunya adalah tanam benang. Namun, Nita mengaku setelah menjalani tanam benang, wajahnya sempat mengalami bengkak-bengkak. 

"Besoknya muka agak bengkak, saya tunggu sampai dua minggu, kok bengkak jadi kiri kanan. Mata agak turun, dagu turun," katanya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Khawatir pembengkakan pada wajahnya karena dampak perawatan kecantikan yang dilakukannya, Nita langsung kembali ke klinik kecantikan langganannya. 

"Akhirnya karena ganggu kerja saya buru-buru ke dokter kecantikan, di bilang ini bukan efek perawatan. Akhirnya dirujuk ke ahli saraf," katanya.

Oleh ahli saraf, Nita dinyatakan menderita Bell's palsy. Bell's palsy adalah penyakit saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah. Pedangdut ini pun menjalani terapi selama dua bulan untuk penyembuhan penyakit yang dideritanya tersebut. 

"Dikasih pelemas otot dan alhamdulillah sembuh total. Terapinya bisa tiga kali seminggu atau tiap hari, disetrum di tujuh titik tubuh dan lumayan sakit. Habis itu dipijat," ujar Nita. (mus)