3 Artis Cantik Ini Pernah jadi Istri Kedua, Siapa Saja?

Nita Thalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Baru-baru ini, nama ustazah Oki Setiana Dewi ramai diperbincangkan karena diduga pernah menjadi istri ketiga dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Kabar tersebut mencuat setelah istri almarhum Uje yakni Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, mengungkapkan bahwa almarhum Uje memiliki dua istri lain selain dirinya. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Menurut Umi Pipik, istri ketiga almarhum Uje berasal dari kalangan public figure. Setelah kabar tersebut viral, nama Oki Setiana Dewi kemudian  disebut-sebut pernah menjadi istri ketiga almarhum Uje.

Saat ditemui awak media, Oki membantah kabar tersebut. Oki menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjadi istri ketiga almarhum Uje.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Astaghfirullah, emang ada kabar itu ya? Astaghfirullahhaladzim enggak," kata Oki Setiana Dewi dalam sebuah wawancara di video YouTube. 

Sebagai informasi, dalam dunia hiburan Tanah Air ternyata ada sederet artis yang pernah atau bahkan tengah menjadi istri kedua. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

1. Nita Thalia

Photo :
  • Instagram @nitathalia.real

Pedangdut Nita Thalia menikah dengan Nurdin Ruditia, pada tahun 2000 lalu. Pada saat itu, Nita menjadi istri kedua karena Nurdin sudah menikah dan memiliki anak.

Hubungan Nita dengan istri pertama Nurdin berjalan harmonis. Namun, setelah 20 tahun berumah tangga, Nita memutuskan menggugat cerai Nurdin pada tahun 2020 lalu.

2. Meggy Wulandari

Photo :
  • Instagram/meggykiwil

Meggy Wulandari resmi menikah dengan komedian Kiwil pada tahun 2003 lalu. Meggy menjadi istri kedua Kiwil. Saat menikah dengan Meggy, Kiwil sudah memiliki istri bernama Rohimah. Saat ini, Meggy sudah bercerai dengan Kiwil.  

3. Cut Keke

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Artis Cut Keke pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, pada tahun 2001 lalu. Namun sayang, hubungan Cut Keke dan Ghatan harus berakhir dengan kata cerai. Keduanya bercerai pada tahun 2005. 

Lalu kemudian, Cut Keke menikah lagi dengan Malik Bawazier, yang sudah memiliki istri. Cut Keke rela menjadi istri kedua. Kehidupan rumah tangga mereka pun dikenal harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya