Bagi-Bagi Uang Rp13,3 Miliar, George Clooney Diselidiki FBI?

George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Nama George Clooney mendadak menjadi sorotan. Aktor ini dikabarkan sedang diincar FBI. Clooney disebut-sebut sedang diinvestigasi FBI karena kasus pencucian uang.

National Enquirer adalah media yang pertama kali mengklaim berita tersebut. Menurut laporan media itu, FBI menyelidiki suami Amal Alamuddin itu terkait dengan kegiatan Clooney yang membagi-bagikan uang sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp13,3 miliar untuk tamu yang datang ke pesta yang digelar aktor tersebut.

"George mengadakan pesta dan memberikan uang dalam bentuk tunai kepada para tamu, belum lagi dengan tas desainernya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kabar ini membuat FBI bertindak. Mereka melakukan penyelidikan secara diam-diam terhadap Clooney. “Ada protokol, FBI akan memanggil untuk mempertanyakan itu.

Namun, situs Gossip Cop membantah hal tersebut. Situs ini memastikan tidak ada penyelidikan atau skandal yang melibatkan bintang film Money Monster ini. "Semua pemberitaan itu palsu," kata sumber dari pihak Clooney.