Giring Lanjut Kuliah, Band Nidji Vakum atau Bubar?

Band Nidji.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha akan rehat sementara. Dengan demikian, Giring menyatakan band yang telah mewarnai hidupnya selama 15 tahun itu akan vakum sampai masa yang belum ditentukan.

Ia juga menegaskan bahwa hal tersebut bukan berarti bandnya itu bubar.

"Nidji enggak bubar, yang jelas sih anak-anak tetap bermusik. Saya juga tetap bermusik kok, tapi di kamar mandi saja," kata Giring saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Selama vakum dari Nidji, Giring berencana fokus di pendidikan. Ia akan melanjutkan kuliahnya di bidang politik. Hal tersebut tentu sudah melalui perbincangan panjang dengan teman-temannya di Nidji.

"Sudah diobrolin. Makanya saya bilang mereka sahabat saya yang luar biasa dan mereka intinya luar biasa. Band ini luar biasa, benar-benar nunjukin arti sahabat," ujarnya.

Maka tidak menutup kemungkinan, konser tunggal perdana Nidji pada 5 Mei 2017 nanti bisa jadi sebagai konser terakhir mereka untuk jangka waktu yang cukup lama. Namun, Giring kembali meyakinkan, Nidji akan tetap ada.

"Saya percaya orang yang jalan-jalan keliling dunia ataupun Indonesia hidupnya pasti lebih berwarna. Tapi benar, band ini enggak bakal bubar kok," ucapnya menegaskan.