Dianggap Kemahalan, Netizen Cibir Harga Tiket Konser Pitbull

Pitbull Konser di Jakarta beberapa waktu lalu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Penyanyi rap Armando Christian Perez atau lebih tersohor dengan nama Pitbull, bakal kembali menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan tersebut dijadwalkan berlangsung di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 14 Mei 2017 mendatang.

Nantinya, area penonton bakal dibagi ke dalam dua bagian, sesuai dengan kategori tempat dengan harga yang berbeda. Pertama adalah VIP, selanjutnya Festival.

Harga yang dipatok berbeda, tergantung dari posisi yang diminati. Tiket VIP berada di kisaran Rp2,2 juta dan Festival Rp1,6 juta, semuanya belum termasuk pajak.

Lewat poster digital yang disebar oleh akun Instagram @ime_indonesia selaku penyelenggara acara, masyarakat tampak heboh menyambut aksi Pitbull untuk yang kedua kalinya di Indonesia ini. Netizen lantas bergerilya memberikan komentarnya.

"Kok enggak abis lebaran aja sih," ujar pemilik akun Instagram @intn.ptr. Tak sampai situ, komentar lainnya terkait lokasi dan harga tiket pun bertebaran.

"Harga tiketnya luar biasa," kata akun @olimpiaresta.

“Edunn..... exclude tax and fee admin,” tulis lainnya.

Saat ini, tiketnya sudah dapat dipesan di www.tiket.com. Pada kunjungan keduanya nanti, rapper yang identik dengan kepala plontos itu bakal menyajikan sejumlah hal berbeda baik dari aksi sampai materi terbarunya.