Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 15 Juli 2020 | 02:24 WIB

Wabah Corona, Bisnis Hotel Milik Bos Properti Asal RI Ini Justru Naik

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • Dokumentasi Crown.
Skye Suites.

VIVA – Pandemi Virus Corona menghantam berbagai sektor usaha di dunia saat ini, termasuk bisnis perhotelan. Namun, fenomena itu tampaknya tak terlalu berpengaruh pada bisnis pengusaha properti kelahiran Indonesia di Sidney, Australia, Iwan Sunito.

Sebab, jaringan Hotel Skye Suite yang dikelola, Crown Group, kinerjanya terus meningkat. Bahkan, kurang dari 2 tahun semenjak dibuka pada bulan Oktober 2018, Skye Suite kini berada di peringkat 35 dari 204 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Baca Juga

Posisi jaringan hotel tersebut pun mampu melampaui peringkat Shangri-La (63) dan Swissotel Sydney (37). Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta juga berhasil masuk daftar 2020 Best Hotels versi Luxury Hotels Guide dengan rata-rata penilaian di angka 8.9 atau masuk kategori Excellence.

“Ini adalah hasil yang sangat menggembirakan bagi kita semua, mengingat merek Skye Suites masih relatif baru. Sebuah hasil yang patut disyukuri mengingat pandemik ini berhasil menggoyahkan perekonomian Dunia saat ini,” ungkap Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito dikutip dari keterangannya, Rabu 15 Juni 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler