Promo Alfamart Terbaru Sampai 28 Februari, Cek Daftar Barangnya

Gerai Alfamart dan tenant UMKM di depannya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Promo Alfamart hari ini, 18 Februari 2021 disuguhi dengan diskon hingga lebih dari 30 persen. Setidaknya ada tiga jenis diskon yang dirangkum VIVA, yaitu festival hemat Alfamart, promo serba gratis dan hajatan Go-Pay.

Ketiga jenis promo ini berlaku sampai 28 Februari. Produk yang tersedia dalam program festival hemat Alfamart mulai dari Breakfast Fair, Valentines Fair dan Oral Fair. Produk ini bisa didapatkan di Alfamart terdekat.

Tak hanya itu, promo serba gratis yang juga berlaku sampai 28 Februari 2021 menawarkan pembelian dengan sistem beli dua gratis satu atau beli satu gratis satu.

Juga ada promo hajatan Go Pay dengan diskon sampai dengan 37 persen. Diskon ini khusus untuk pembayaran menggunakan Go-Pay dengan minimal transaksi Rp10.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo ini tentu bisa dimanfaatkan bagi konsuman yang sedang ingin belanja kebutuhan pribadi. Tapi, jangan lupa membandingkannya dnegan harga promo dari supermarket lainnya. 

Yang paling penting, konsumen tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut rincian daftar promo Alfamart:

Promo serba gratis:

Promo hajatan Go-Pay: