Tak Diberi Kursi Prioritas, Kakek Maki-maki Wanita Hamil

Kakek (bertopi) memarahi seorang wanita yang tak mau memberikan kursinya.
Sumber :
  • Mirror.

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 70 tahun memarahi seorang wanita muda yang sedang hamil tiga bulan. Kakek tersebut marah karena wanita itu menolak memberikan kursi prioritas yang ia duduki di bus kota.

Pertengkaran antar penumpang itu tak terelakkan setelah perempuan yang sedang hamil muda tersebut menolak memberikan kursinya pada si kakek. Pria berusia 70 tahun itu merasa lebih berhak untuk duduk karena usianya yang sudah tua.

Namun, di luar dugaan, wanita yang ia minta kursinya ternyata menolak memberikan. Wanita itu sedang hamil tiga bulan.

Tak terima, si kakek marah-marah dan memaki-maki wanita tersebut di atas bus kota yang sedang melaju di jalanan kota Kunming, China. Namun, wanita itu bergeming. Ia tetap duduk dan tak mau beranjak. Tak mampu menahan kesal, kakek tersebut mencoba memukul wajah wanita itu.

Namun, ulah kakek itu berhasil dihentikan penumpang yang lain. Dua pria sesama penumpang bus kota berusaha menghalangi tangan kakek tersebut.

Beberapa penumpang akhirnya mengalah. Mereka memberikan kursinya pada si kakek. Sementara itu, wanita yang sedang hamil itu tetap berada di kursi prioritas.