Polisi Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan Sopir Pribadi Humas Bappenas

Gedung Kementerian PPN/Bappenas, di Jalan Taman Suropati No.2, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • google Street

VIVA – Pihak Kepolisian Resor Tangerang Selatan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait dengan dugaan kasus penganiayaan pada Topik Hidayat (42 tahun) yang bekerja sebagai seorang sopir pribadi Kepala Humas Bappenas.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan.

Dalam laporan pada 20 Desember 2019 itu, pelapor (Topik Hidayat) mengaku mendapatkan penganiayaan berupa pukulan oleh majikannya yang berinisial PGA.

"Betul, pelapor mengadukan soal penganiayaan yang dialaminya. Tetapi, sampai sekarang, kita masih proses penyelidikan, sambil menunggu konfirmasi lanjutan pihak keluarga," katanya, Minggu 29 Desember 2019.

Hal itu, karena seperti diketahui, pelapor (Topik Hidayat) sudah meninggal dunia pada 26 Desember 2019, dengan meninggalkan seorang istri dan anak yang masih berusia tiga bulan.

"Dari informasi yang kami dapat, pelapor meninggal akibat serangan jantung, dan kita tetap lakukan penyelidikan dengan beberapa saksi, sampai nantinya pihak keluarga atau istri pelapor mancabut laporannya," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini, pihak keluarga masih enggan untuk memberikan keterangan terkait dengan laporan yang dilakukan pelapor. (asp)