Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Istri jadi Dalang Perampokan Rokok dan Uang oleh Pasutri di Sumut

Senin, 26 Oktober 2020 | 01:06 WIB
Foto :
Ilustrasi/Perampokan.

VIVA – Pasangan suami istri (pasutri) bernama Syafrizal (48) dan Nurselemah (28) melakukan perampokan. Keduanya melancarkan aksinya di toko sembako milik Selmina Siringo-ringo, di Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Ironisnya, aksi perampokan itu didalangi oleh sang istri, Nurselemah. Untuk melancarkan aksinya, ia mengajak suaminya dan seorang tersangka lainnya berinsial D. Pada hari kejadian itu, Sabtu 24 Oktober 2020, ketiga pelaku melakukan aksinya pada pagi hari sekitar Pukul 08.00 WIB.

Baca Juga

Baca juga: Begal Ojol Sampai Tewas, Pelaku juga Tewas Dikeroyok Massa

Kasubag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengungkapkan korban yang saat sedang berjualan di kiosnya, dipukul tersangka hingga pingsan. Setelah Selmina dilumpuhkan, para tersangka mengambil seluruh barang-barang berharga milik korban.

“Kemudian mereka mencuri 1 buah cincin emas, 1 tas pinggang yang berisi uang milik korban dan barang lainnya,” kata Dahlan kepada wartawan, Minggu 25 Oktober 2020.

Atas aksi perampokan itu, korban diwakili anaknya membuat laporan ke Polres Binjai. Polisi melakukan penyeledikan dan berhasil mengetahui identitas para pelaku, yaitu Shahrizal, Nurselemah dan D.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler