Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pria Indekos Hantam Balok Paving ke Kepala Anak Tetangga hingga Tewas

Sabtu, 12 Juni 2021 | 11:13 WIB
Foto :
  • ANTARA/Hanif Nashrullah
Polisi memperlihatkan seorang pria yang disangka menganiaya bocah hingga tewas beberapa saat setelah ditangkap dalam konferensi pers di Markas Polres Kota Besar Surabaya, Jumat, 11 Juni 2021.

VIVA – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya mengungkap pria usia 45 tahun asal Garut, Jawa Barat, bernama Wahyu Buana Putra Morita, yang diduga menganiaya bocah hingga meninggal saat tinggal di rumah indekos di Jalan Kupang Krajan V/28 Surabaya.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hartoyo mengatakan korban berinisal JM berusia 12 tahun, warga Kupang Krajan IV Surabaya, merupakan teman bermain dari dua anak pelaku.

Baca Juga

"Kejadiannya tanggal 25 Mei 2021. Saat itu korban JM sedang bermain dengan kedua anak pelaku di rumah kos Jalan Kupang Krajan V Surabaya," katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat sore, 11 Juni 2021.

Pelaku, bersama kedua anaknya, masing-masing berusia 11 dan 14 tahun, katanya, baru empat hari menempati rumah indekos itu. Dia telah bercerai dengan istrinya dan membawa kedua anaknya ke Surabaya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler