Dua Karyawan Diduga Sempat Disekap

Sumber :

VIVAnews - Seorang pemilik Salon Johnny Napit ditemukan terbunuh di salonnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dua karyawan juga diduga sempat disekap bersama sang bos.

"Dua karyawan sudah dibawa polisi katanya mereka sempat disekap juga di dalam," kata Hamzah, wakil ketua RT 8 RW 05 pemukiman setempat, Selasa 7 April 2009.

Hamzah yang sempat masuk ke dalam salon bersama polisi melihat kondisi korban tewas sangat mengenaskan. Kondisinya sulit dikenali. Korban bersimbah darah di dalam kamar mandi salon. "Ada dugaan perampokan karena ada barang yang hilang," ujarnya.

Sementara, tiga karyawan salon yang hendak masuk kerja mengatakan, setiap malam ada 4-5 karyawan yang tinggal di dalam salon. Tapi, mereka tak tahu ada berapa karyawan yang bermalam saat tragedi berdarah terjadi.

Petugas Kepolisian Sektor Kramatjati masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban juga belum dievakuasi ke kamar mayat. Sementara satu unit mobil forensik Rumah Sakit Polri Dr Soekamto telah tiba di lokasi.