6 Korban Tiang Roboh Tol Becakayu Dirawat di RS UKI

Tiang penyangga tol Becakayu roboh
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Tujuh korban robohnya tiang penyangga proyek tol Becakayu seluruhnya sudah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur, Selasa pagi, 20 Februari 2018.

Sebelumnya, dilaporkan empat korban telah berhasil dievakuasi, sedangkan tiga lainnya dikabarkan tertimbun material proyek.

Korban seluruhnya merupakan para pekerja proyek jalan tol yang diduga tertimpa material robohnya tiang penyangga tol Becakayu. Tiang penyangga yang berada di Jalan DI Panjaitan, Cawang ini roboh sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan laporan reporter tvOne Anna Thealita, tujuh korban seluruhnya sudah dibawa ambulans ke RS UKI sekitar pukul 04.00 WIB. Korban langsung dirawat di instalasi gawat darurat RS UKI.

Namun, menurut keterangan salah seorang petugas Kepolisian kepada tvOne, satu orang korban dirujuk ke RS Polri Kramatjati. Sehingga, jumlah korban yang dirawat di RS UKI Cawang berjumlah enam orang.

Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit, terkait kondisi korban. Menurut salah seorang kerabat korban, semua korban dibawa dalam kondisi tidak sadarkan diri, termasuk yang sedang dirujuk ke RS Polri.