Mobil Terbakar di Tol Becakayu, Asap Seperti Tersenyum Jadi Sorotan Warganet

Kecelakaan di Tol Layang Becakayu, mobil terbalik dan terbakar
Sumber :
  • Instagram: jktinfo

Jakarta –  Mobil Mazda 6 terbakar saat melintas di Tol Layang Bekasi-Cawang- Kampung Melayu (Becakayu), Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023 sore. Asap dari api yang membakar mobil tersebut jadi sorotan warganet di media sosial.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dalam unggahan akun Instagram @jktinfo tampak sedan tersebut terbalik hingga mengeluarkan api yang cukup besar. Asap berwarna hitam juga tampak mengepul saat api membakar seluruh bagian mobil.  

Namun, dalam kolom komentar unggahan tersebut sejumlah warganet malah dibuat salah fokus dengan bulatan seperti mata serta garis di bawahnya yang menyerupai mulut sedang tersenyum.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Kecelakaan di Tol Layang Becakayu, mobil terbakar setelah tabrak pembatas jalan

Photo :
  • Antara

“Kok asepnya senyum psikopat ya?” tulis salah seorang warganet, dikutip Senin, 23 Oktober 2023.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

“Salfok Sama Yang Senyum,” tulis warganet lain

“OMG seperti asapnya gambar Devil,” kata warganet

Adapun, sejumlah warganet lain menjelaskan bahwa bulatan seperti mata yang ada pada bagian asap tersebut, merupakan pantulan dari lensa kamera yang digunakan dari dalam mobil.

“Itu kamera hp yg foto dari dalam mobil pantulan kaca jadi mirror gitu,” kata warganet

“Buat yg bahas senyum, itu yg foto dari dalem mobil, kacanya mantulin kamera + housing kamera dari iphonenya,” terang warganet.

Mengutip laporan Antara Senin, 23 Oktober 2023, kecelakaan tersebut bermula saat mobil sedan dengan nomor polisi B 2 DIT itu menabrak water barrier, sehingga mobil terbalik dan terbakar di Km 09+800.

"Sebelum terbalik dan terbakar, mobil yang melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta tersebut menabrak water barrier dan pembatas jalan tol," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Gatot mengungkap kecelakaan itu terjadi karena pengemudi bernama Adit kelelahan saat melintasi jalan tersebut. Beruntung, pengemudi dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

Dua unit mobil pemadam kebakaran beserta tujuh orang personel dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya